GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Unit Reskrim Polsek Kota Timur Amankan Terduga Pelaku Pencuri Ternak Kambing


Republiknews.com, Gorontalo
- Unit Reskrim Polsek Kota Timur Polresta Gorontalo Kota mengamankan 4 orang pelaku percobaan pencurian hewan ternak kambing yang beraksi diwilayah hukum Kota Gorontalo.


Keempat Pelaku ini diamankan lantaran telah tertangkap tangan oleh warga saat tengah melakukan aksinya di kompleks lapangan Kelurahan Padebuolo pada Senin 3 April 2023


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H., Melalui Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa,S.Trk mengatakan bahwa setelah mendapatkan informasi dan mendatangi TKP ternyata benar ada 4 orang terduga Pencurian hewan kambing tertangkap tangan oleh warga saat berusaha mencuri hewan kambing berjumlah 3 ekor dengan menggunakan 1 unit mobil merk Avanza warna putih, yg kemudian ke empat orang tersebut di amankan dan di bawa ke Polsek Kota Timur untuk di proses lebih lanjut.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, Dari hasil interogasi bahwa 3 dari 4 orang yang amankan mengakui telah melakukan percobaan pencurian hewan ternak kambing namun sempat tertangkap tangan warga.


"Selain itu mereka juga mengakui bahwa telah melakukan pencurian hewan ternak kambing di beberapa tempat dengan jumlah kambing yang sudah diambil sebanyak 28 ekor dan seluruh hasil curian hewan ternak kambing dari para Pelaku sudah terjual kepada seorang Penjual hewan ternak yang berada yang saat ini masih dalam penyidikan", Lanjut Kapolsek.


Dalam kasus ini Unit Reskrim Polsek Timur melakukan penahanan terhadap 1 orang Pelaku yakni  ZT (20 tahun) serta dua lainnya masih di bawah umur di titip di LPKS,sementara barang bukti 1 unit mobil Avanza yang digunakan saat melakukan aksi pencurian telah dilakukan penyitaan,tutup Ipda Ivan. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.