GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wakil Bupati Lampura Bagikan Paket Sembako


Lampura- Republik News,
Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra bagikan paket sembako jelang lebaran Idul Fitri kepada ratusan pahlawan kebersihan di Bumi Ragem Tunas Lampung.


Kegiatan yang dipusatkan di rumah dinas (rumdis) Wabup Lampura itu dipimpin langsung oleh pasangan hidup orang nomor dua di Lampura, Devriyana Marda Ardian bersama jajaran. Ratusan paket sembako dibagikan kepada seluruh personil kebersihan, taman,TPA, retribusi, dan puluhan honorer di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lampura.


"Alhamdulillah hari ini Pak Ardian Saputra membagikan 400 paket lebih sembako untuk keluarga besar kita yang ada di DLH Lampung Utara. Kita berbagi dengan keluarga terdekat kita dahulu, bantuan ini jangan diasumsikan sebagai sedekah dengan orang tidak mampu, personil kebersihan ini merupakan saudara, keluarga besar kami di Lampung Utara," terang Devriyana, saat diwawancarai awak media disela-sela kegiatan, Kamis, (20/04).


Dirinya berharap sedikit bantuan menjelang lebaran tersebut bisa sedikit meringankan beban keluarga besarnya yang ada di DLH Lampura.


Sementara itu, Kepala DLH Lampura, Wahab didampingi Sekretaris, Kausyar beserta Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3, Agus Jayastika kepada awak media mengatakan pihaknya mengundang jajarannya khususnya petugas kebersihan yang notabene menjadi ujung tombak kebersihan di Lampung Utara.


Pembagian paket sembako ini pada prinsipnya merupakan agenda rutin tahunan di dinas yang tengah Ia pimpin. Tahun 2023 ini, momen pembagian paket sembako lengkap ini diinisiasi oleh Wabup Lampura, Ardian Saputra.


"Saudara kita ini dari bidang Kebersihan, Taman, TPA, serta anak-anak honorer di sekretariat DLH Lampura. Jumlah keseluruhannya ada 400 personil yang dikumpulkan," tuturnya.


(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.