GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Acara Kirab Pemilu 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dihadiri Bupati Musi Rawas


Musi Rawas, Republiknews.com-
Menuju pemilu serentak Komisi pemilihan umum (KPU) melaksanakan kirab pemilu tahun 2024 yang mana kirab Pemilu ini diadakan secara nasional yang dilakukan oleh KPU beserta jajarannya. 


Tempa terkecuali KPU kabupaten Mura  yang dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, yang berlangsung dari tanggal 1 mei sampai 6 mei 2024 mendatang, senin (01/04/2023).


Turut menghadiri bupati musi Rawas bersama kepada OPD lingkungan pemkab mura,ketua KPU Banyuasin bersama rombongan,18  ketua partai politik kabupaten Musi Rawas, PPK sekabupaten Musi Rawas serta seluruh pihak yang terkait.


Dalam kesempatan itu ketua KPU kabupaten Musi Rawas Anasta Tyas,SE  mengatakan bahwa kirab Pemilu tahun 2024 ini adalah bertujuan untuk mensosialisasi dan memberikan pendidikan kepada masyarakat lewat bendera partai politik.


"Kirab Pemilu tahun 2024 ini adalah bertujuan untuk mensosialisasi dan memberikan pendidikan kepada masyarakat lewat bendera partai politik. peserta pemilu tahun 2024 dan kegiatan ini diadakan secara serentak Secra nasional"ujar Anas 


Anas berharap agar pemilu tahun 2024 masyarakat di kabupaten Musi Rawas semakin antusias dalam menyalurkan hak pilihnya.


"Harapan kami masyarakat Musi Rawas agar semakin antusias dan kita senantiasa untuk menggemakan tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024"tegas Anas 


Kemudian dari pada itu ketua KPU Musi Rawas juga mengucapkan terima kasih kepada peserta partai politik yang sudah berkenan hadir di acara kirab pemilu 2024.


"Dalam hal ini kami ucapkan terima kasih kepada peserta partai politik yang sudah berkenan hadir dan insyaallah sinergitas kita  dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 insya Allah akan terbentuk dan terwujud damai dan sejuk insya Allah itu harapan kita bersama bersama "Tutup Anas penuh semangat


Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendera kirab Secra simbolis dari kpu kabupaten Banyuasin ke ke KPU kabupaten Musi Rawas serta pembacaan dekrelasi yang dipimpin langsung oleh ketua KPU Mura yang diikuti peserta kirab pemilu 2024.


(Hanapi)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.