GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Achmad Juniarto, Siap Bertarung di Pileg DPRD Banyuwangi 2024 Mendatang, Melalui Partai Bulan Bintang (PBB)


Banyuwangi , Republiknews.com
| Pemilihan Calon Legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Partai² politik pun telah mendaftar dan merapatkan barisan untuk berlaga di pesta demokrasi lima tahunan itu.


Salah satu tokoh sepak bola asal Banyuwangi, maju sebagai caleg DPRD melalui Partai Bulan Bintang (PBB) 


Achmad Juniarto alias Gembor Asisten Manager Persewangi Banyuwangi, sosok muda potensial ini tidak asing lagi di mata masyarakat, khususnya masyarakat Banyuwangi.


Gembor, begitu sapaan akrabnya, cukup berpengalaman dan berpengaruh di kalangan masyarakat Banyuwangi, terutama di dunia sepak bola.


Selain berkecimpung di bidang olahraga, ia juga seorang yang visioner dan sosok yang cerdas.


Pria kelahiran Banyuwangi itu, resmi maju sebagai caleg DPRD Kab.Banyuwangi dari partai Bulan Bintang untuk Dapil 5, meliputi tiga kecamatan, Cluring, Gambiran, Tegalsari. Ini sebuah lompatan besar dalam hidupnya yang didasarkan pada sebuah keprihatinan mendalam. “Saya prihatin bahwa orang Banyuwangi masih sangat minim di legislatif padahal banyak putra putri Banyuwangi yang terdidik dan layak menjadi anggota legislatif demi memperjuangkan hak-hak masyarakat,” kata Gembor, kepada awak media. Rabu (24/05)


Dirinya mengambil kesempatan itu berkat dorongan dari masyarakat Banyuwangi dan beberapa tokoh sepak bola di Banyuwangi. “Responnya sangat baik dan itu yang memantapkan hati saya untuk maju dan bertarung di pileg 2024 nanti. Dengan soliditas dan dukungan semua pihak, kami optimis menang,” ucap Gembor kepada awak media.


Gembor mengatakan jika terpilih, maka hal yang menjadi concernnya adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat supaya kebutuhan mereka yang paling mendasar terpenuhi seperti pendidikan, olahraga, kesehatan, kelayakan, ekonomi serta penguatan UMKM dengan platform digital,"ujarnya.


“Tentu saya mengharapkan pemilih di Daerah Pilihan 5 Cluring, Gambiran, Tegalsari untuk mendukung saya. Mari sama-sama kita berjuang untuk kemajuan bersama,” harapnya.


Calon legislatif yang di usung Partai Bulan Bintang ini, merupakan tokoh dan figur yang luar biasa, cerdas, memiliki karakter yang kuat.


Insyaallah saya dapat memenangkan pertarungan dalam pemilihan legislatif (Pileg) di 2024 nanti, dan dapat diterima di berbagai lapisan masyarakat. 


Calon legislatif yang terpilih menjadi wakil rakyat harus memilki peran yang bukan semata-mata memperjuangkan kepentingan parpol tetapi juga memperjuangkan kepentingan masyarakat,"jelas Gembor.


(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.