GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Aktivitas Proyek Irigasi Saluran Air tidak jelas dari mana: "Pengerjaannya asal-asalan"


Banyuwangi, Republiknews.com 
- Pengerjaan proyek pembangunan saluran irigasi Pengairan terkesan asal-asalan di Jalan Pendarungan, Desa Karangrejo, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi. 


Ketika awak media ke lokasi, proyek terlihat dikerjakan tidak sesuai SOP, papan informasi tak terpasang, alat pengaduk semen (molen) tidak dipakai, rambu-rambu galian tidak ada, pekerjaan dilakukan secara manual. Kamis 4/5/23.


Salah satu pekerja proyek tersebut menjelaskan saat dimintai keterangan oleh awak media, bahwa dirinya tidak tau apa-apa hanya pekerja harian, "Saya tidak tau apa-apa mas, saya hanya pekerja harian, langsung aja tanya pengawasnya,"ucap salah satu pekerja yang enggan sebut namanya.


Awak media tidak menemukan atau melihat adanya pengawas, sebab proyek tersebut selama berjalan tidak pernah ada pengawasnya di lokasi


Tidak jauh dari lokasi awak media mencoba mengkonfirmasi warga sekitar, yang enggan juga menyebutkan namanya menyampaikan, bahwa proyek tersebut tidak jelas, pekerjanya pun bukan warga sini, "Saya tidak tau itu proyek darimana, pekerjanya juga bukan warga sini, tidak jelas itu proyek darimana, lagipula cara kerjanya gak bagus, gak rapi,"ujarnya.


Sampai berita ini diterbitkan, sementara belum diketahui siapa pemilik proyek pembangunan saluran irigasi, CV nya, yang diduga dikerjakan asal-asalan itu.

[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.