GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Asah Adrenalin, Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., dan Forkompinda Lakukan Trail Adventure


Lampura-Republik News,
Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., bersama Para Forkompinda dan Para Pecinta Adventure Trail Kabupaten Lampung Utara, Jelajahi Alam Perkebunan PTPN VII Unit Bunga Mayang. Kabupaten Lampung Utara. Kamis, 18/05/2023.


Kegiatan Adventure Trail tersebut merupakan Kali pertamanya yang di Gelar di  PTPN VII Unit Bunga Mayang. dengan mengusung Tema "Jelajah Alam Perkebunan" (JAP#1) yang dihadiri oleh berbagai Tamu Undangan dari berbagai Kalangan Pecinta Trail.


Dikesempatan itu, Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., yang di Dampingi oleh Danunit Intel Letda Inf Usman bersama Babinsa Sertu Yohanes Hariyanto anggota Koramil 412-02/SS dan beberapa anggota lainnya, mengaku Senang, dengan adanya  Kegiatan Event Adventure Trail yang diadakan di Perkebunan PTPN VII Unit Bunga Mayang.


Menurut Dandim 0412/LU, Kegiatan ini Juga merupakan salah satu bentuk kerjasama antar Instansi di luar Lembaga untuk membangkitkan dan menumbuhkan jiwa kebersamaan, Pantang menyerah disetiap Event yang diadakan. Khususnya Adventure Trail tahun 2023. 


Tidak hanya itu Jelas Dandim, Kegiatan ini juga untuk membangkitkan dan mengasah  Adrenalin kita, bagaimana kita bisa mampu menjelajahi serta menghadapi tantangan Route Alam yang amat Beragam. Tantangan Medan yang Berat menjadi Motivasi Fokus bagi kita untuk dapat kita telusuri."Terang Dandim".


Para Peserta Adventure Trail, Kali ini, yang berasal dari berbagai Kalangan, baik Pemula maupun yang Handal Sangat Antusias sekali mengikuti Event ini. Ada Kurang Lebih ±100 orang. dan  dibantu oleh Para Pengamanan Route yang telah ditempatkan di berbagai titik lokasi, termasuk tempat Wisata Kuliner. 


Kegiatan Adventure Trail yang Perdana ini Bermula pada Titik Star Awal di Halaman Pabrik Gula Bunga Mayang hingga Menelusuri Route Rayon 1, Rayon 2 dan dilanjutkan Finis di Desa Sukamaju Kec. Bunga Mayang dengan Jarak Tempuh ±20 KM. dengan menempuh Route Alam yang beragam.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.