GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ayo Cukur Rambut Anda di El Barbershop Ruteng, Ini Alamatnya


Ruteng,Republiknews.com
- Salah satu bisnis yang sedang naik daun saat ini adalah bisnis pangkas rambut alias Barbershop. Hal ini disebabkan makin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk merawat rambut sehingga tetap rapi dan sehat. 


Salah satu Barbershop terbaik di Kota Ruteng adalah EL BARBERSHOP. Stylist di salon ini cukup berpengalaman dalam mencukur rambut. Dalam sebulan mereka bisa mencukur lebih dari seribu kepala. 


Salon ini berada di Jln. Merak No.2, Kelurahan Bangka Nekang, Langke Rembong, Kebupaten Manggarai. Persisnya berada di samping kantor DPRD Kabupaten Manggarai. 


Pengelola EL Barbershop, Fridolin Cipto Rio mengatakan usaha tersebut mulai dibuka pada Kamis (27/2/2020) lalu. Sebelumnya berada di Lawir. Kini usaha tersebut telah berjalan empat tahun. 


"Saat ini cukup ramai tamu yang datang. Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan kami yang setia cukur rambutnya di sini. Salam hormat untuk mereka semua," ujar pria yang juga Stylist tersebut. 


Pastinya kata pria yang akrab disapa Rio ini, salon tersebut menawarkan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, tak terkecuali dewasa dan anak-anak.


“Harga Rp25 ribu per kepala termasuk cuci rambut dan pomad. Cuci rambut pakai sampo. Ini harga paling murah untuk standar Barbershop," katanya.


Rio pun berharap salon tersebut bisa membawa berkah untuk masyarakat Manggarai. Menjamurnya tempat cukur rambut kata Rio berarti terbukanya lapangan kerja yang lebih luas.


“Saya harap makin banyak yang percayakan kami untuk menata rambutnya supaya tetap rapi. Ini kontribusi kami untuk Manggarai melalui bisnis UMKM," tukasnya.



NM

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.