GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bentuk Apresiasi, Kapolres Aceh Timur Beri Penghargaan Pada Anggota Berprestasi


Aceh timur, Republiknews.com - 
15,Mei,2023

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. memberikan penghargaan kepada 4 (empat) anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas. 


Upacara penyerahan penghargaan dilaksanakan saat apel pagi di Lapangan Sarja Arya Racana yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. pejabat utama, para kapolsek dan seluruh anggota Polres Aceh Timur dan perwakilan anggota polsek. Senin, (15/05/2023) pagi.


Penghargaan diberikan kepada personel Polri Polres Aceh Timur sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya.


Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya. 


Sehingga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.


Adapun anggota Polri Polres Aceh Timur yang menerima penghargaan diantaranya; Ps. Kanit Gakkum Satlantas Polres Aceh Timur Aipda Faisal, S.H. bersama 3 (tiga) anggotanya (Bripka Satria Rizki, Brigadir Angga Setiawan dan Briptu Wahyu Ramadani).


Keempat personel tersebut dinilai sangat cepat dalam mengungkap kasus tabrak lari di wilayah hukum Polres Aceh Timur yang terjadi beberapa waktu yang lalu.


Selaku pimpinan, Kapolres Aceh Timur mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.


Diingatkan pula oleh Kapolres kepada seluruh anggota, bahwa tantangan tugas Polri ke depan semakin berat dan komplek. Untuk itu Polri khususnya anggota Polres Aceh Timur senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut agar situasi wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap aman dan kondusif.


“Banyak agenda nasional maupun lokal yang harus kita dukung agar berjalan dengan aman dan tertib,” kata Kapolres.


Menurut lulusan AKPOL 2002 ini menyebutkan, guna menghadapi tantangan tugas tersebut tentunya kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan.


“Harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan terus bersinergi dengan stakeholdernya,” kata Kapolres. 


Mengakhiri amanatnya, mantan Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan ini berpesan, agar seluruh anggota Polres Aceh Timur senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri utamanya Polres Aceh Timur,” tutur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.