GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Camat Kotabumi Selatan - Lurah Tanjung Harapan Himbau Ketua LK & RT Aktifkan Kembali Ronda Malam


Lampura- Republik news,
Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman.ST.MT -Lurah Tanjung Harapan Syahrir Ependi.SE menghimbau warganya melalui Ketua LK & RT agar dapat Menertibkan kegiatan Ronda Malam .dalam hal tersebut juga telah diberikan Surat Edaran Lurah setempat melalui ketua Lingkungan dan ketua RT. Agar dapat menyerahkan surat edaran tersebut kepada warganya.terutama warga lingkungan yang jarang mengikuti kegiatan Ronda malam.


Camat Kotabumi selatan Dedi Nurman ST.MT ketika dikonfirmasi melalui sambungan Seluler rabu 10 mei 2023.camat Berharap Setibanya surat edaran dari lurah tanjung harapan melalui RT setempat bisa menjadi bahan pertimbangan oleh masyarakat. 


Karena surat edaran tersebut merupakan Surat Resmi dari kelurahan. Bukan cuma kemauan RT saja." Terangnya.


Lanjut Dedi demi menciptakan situasi Aman dan kondusip perlunya kerjasama yang baik di wilayah masing masing bersama  mengaktipkan kegiatan Ronda malam. 


Bagi yang belum memiliki Pos Gardu Ronda Agar Ketua Rt nya bisa kordinasi dengan masyarakat setempat mencari solusi membuat pos gardu..Tutupnya"


Pada hari yang sama dikatakan Lurah Tanjung Harapan Syahrir Ependi.SE. mengajak seluruh masyarakat kelurahan Tanjung Harapan agar dapat mengaktifkan Ronda malam. 


Sesuai Surat Edaran Resmi yang telah kami kirim kepada Ketua LK dan Ketua RT sekelurahan Tanjung Harapan.  Ingat tanpa kecuali.. baik ASN TNI/POLRI 


Yang bertempat tinggal di wilayah setempat harus mengikuti Petunjuk dan Arahan Ketua LK dan RT.


Demi menjaga hal hal yang tidak kita inginkan ini perlu kita tingkatkan kewaspadaan .Tegas Lurah"


Menurut pemantauan  Tim Media Kegiatan Ronda malam Di Lk 01 RT 01 sudah berjalan masikmal. Namun  sangat di pandang Perlu Tim monitoring  dari Babinsa dan Babinkantibmas yang pro aktip  seminggu sekali Kontrol ke pos Ronda pada malam hari. dalam bertuk Tim


Ada Camat.Lurah. Babinsa dan Babinkantibmas. Agar dapat mendukung masyrakat dalam mengikuti kegiatan Ronda malam. Untuk memberikan Soptrafi kepada masyarakat yang ngeyel males Ronda dengan alasan yang tidak jelas.


Serta Komando Regu agar dapat tegas memberi informasi ke group WA tentang Ketidak hadiran anggotanya Sesuai dengan jadwal Ronda yang telah ditentukan .agar dapat diabsen. Dan segera memberi informasi kepada ketua RT.

 (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.