GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0621/Kab.Bogor Gelar Halal Bihalal dan Serahkan Bantuan 220 Unit Motor Dari Kemenhan


Bogor, Republiknews.com
- Sebagai wujud terimakasih kepada para Babinsa atas dedikasinya sebagai komando teritorial dan tulang punggung pertahanan negara, maka Kementerian Pertahanan memberikan bantuan berupa kendaraan motor trail untuk para Babinsa Jajaran Kodim 0621/Cibinong.


Dan pada hari ini, Selasa 2 Mei 2023, bantuan motor trail tersebut diserahkan secara simbolis oleh Letkol Kav Gan Gan Rusgandara kepada para Babinsa se jajaran Kodim 0621/Kab.Bogor.


" Sesuai dengan amanat Menhan, bantuan 220 unit sepeda motor jenis trail ini kami serahkan kepada para Babinsa. Dimana motor ini nantinya untuk membantu tugas para Babinsa dikewilayahan, dan semoga dukungan ini bisa memaksimalkan tugas mereka." Ujar Dandim kepada media.


" Komando teritorial dalam hal ini adalah Babinsa tentunya sangat penting dalam menjaga stabilitas kewilayahan, keamanan dan kerukunan warga. Kalian merupakan tulang punggung pertahanan negara yang kita harap dapat menjaga keamanan rakyat. TNI adalah tentara rakyat oleh karena itu harus selalu bersatu dengan rakyat, bersatu dengan Polri, bersatu dengan aparat pemerintah semua." Tambahnya.


Dandim pun mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa yang sudah menjalankan tugasnya dengan semaksimal dan sebaik mungkin. 


Pada kesempatan yang sama, Dandim juga menggelar halal bihalal bersama seluruh Danramil dan personil jajaran Kodim 0621/Kab.Bogor. 


Dan terkait halal bihalal, Letkol Gan Gan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan arahan dari pimpinan TNI, yangmana dimaksudkan untuk merekatkan tali silaturahmi kepada seluruh jajaran Kodim 0621/Kab.Bogor yang masih dalam suasana hari raya Idul Fitri.***

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.