GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Berikan Arahan Perdana di Kodim 1310/ Bitung


Republiknews, Bitung-
Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Militer dan ASN Kodim 1310/Bitung., Senin (08/05/2023).


Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Makodim 1310/Bitung Jl. Babe Palar Kec. Madidir Kota Bitung.


Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S. Sos., M.I.P., tiba di gerbang Makodim 1310/Bitung menerima laporan dari Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., selanjutnya Danrem 131/Santiago menerima jajar kehormatan dari regu jaga. 


Dalam kesempatannya,  Danrem 131/Santiago,  memperkenalkan diri dan mengajak seluruh anggota dan ASN di lingkup Kodim 1310/Bitung untuk menjaga toleransi, jalin kekeluargaan dan tidak membeda-bedakan satu sama lain.


Danrem juga menjelaskan para Babinsa tentunya menjadi bapak bagi masyarakat yang ada di wilayahnya.


"Babinsa tidak bisa berdiri sendiri di wilayah tentunya harus membutuhkan bantuan rekan-rekan kita. Di wilayah ada pihak kecamatan dan kelurahan oleh sebab itu cepat beradaptasi dengan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya," papar Danrem.


Danrem 131/Stg juga menekankan, bagi personel yang akan mengikuti sekolah, dipersilahkan serta harus mempersiapkan diri sejak awal.


"Siapkan diri sejak awal jika ingin mengikuti sekolah," ujarnya.


Selain itu Danrem juga menekankan untuk kerja yang terbaik guna mendukung tugas pokok TNI. " Dan wajib menjalin kerjasama yang baik diwilayah serta ciptakan keharmonisan dengan aparat kepolisian serta pemerintah yang ada di wilayah,  pungkasnya.

(* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.