GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Demi Terciptanya Keamanan Dan Ketertiban Di desa Senergitas TNI -Polri Bentuk Pos Kamling


Aceh timur, Republiknews.com
- 18,Mei 2023. Salah satu upaya untuk meningkatkan dan memelihara situasi aman Kamtibmas wilayah hukum Polsek Nurussalam mendukung program dari bapak Kapolri.


Iptu Mulyadi S.H.M.H.bersama TNI -Polri serta masyarakat khususnya di daerah wilayah Nurussalam Membuat atau Membenahi Pos Kamling yang selama ini udah tidak lagi ada untuk itu kami berserta masyarakat mengajak kembali untuk mengaktifkan kembali pos kamling yang ada.


Demi Menjaga kenyamanan masyarakat, keamanan dan ketertiban kita bersama Di desa manasah hagu kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh timur.


Dengan aktif nya kembali pos kamling di Desa tersebut Insa Allah kedepannya tidak ada lagi gangguan yang membuat masyarakat resah dan tidak nyaman pada saat rumah ditinggalkan.


Dan kami pun menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya desa hagu kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh mari kita jaga keamanan Dan ketertiban kampung kita,kami dari pihak kepolisian dan Koramil siap membantu masyarakat dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.