GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Desa Ulak Rengas Bersama Masyarakat Giatkan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Onderlach


Lampura-Republik News, 
Desa Ulak Rengas,  Kecamatan Abung Tinggi, kabupateb Lampung Utara  mulai laksanakan program fisik DD tahun 2023 .pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan jalan onderlah di giatkan pada jumat (19 mei 2023) 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh camat abung tinggi, Heryanto.SE. Babinsa dari Koramil bukit kemuning. Babinkantibmas dari polsek bukit kemuning. Turut serta juga selaku Kuasa Pengguna Anggaran Kades Ulak Rengas, Ahmad Rukbi .Ketua Pendamping  Kecamatan dan Pendamping Desa serta aparatur Desa Setempat.


Peletakan Batu pertama Pembangunan Jalan Ondrlah Desa Ulak Rengas di pusatkan di Dusun VI dan III guna meningkatkan  mutu Sarana dan prasarana ketahanan Pangan dilingkungan Desa Setempat.


Camat Abung Tinggi, Heryanto.SE. mengatakan kegitan tersebut kedua nya di kecamatan abung tinggi." Pertama di desa pulau panggung dan kedua di Desa Ulak Rengas. Harapan saya agar semua kegiatan Program DD terlaksana sesuai juklak dan juknis "Terangnya.


Kades Ulak Rengas, Ahmad Rukbi mengatakan  masyarakat Turut Bekerja dalam pembangunan Infrasetruktur jalan lingkungan Pada peletakan batu pertama pembangunan jalan onderlah yang di hadir oleh camat. Pendamping desa dan kecamatan. Serta Babinsa dan Babinkantibmas.


 " Terlaksananya kegiatan tersebut kita upayakan secepatnya agar segera di nikmati oleh masyarakat setempat.terangnya lanjutnya Saya mengharapkan Ketua Tim Pelaksan  Kegiatan (TPK) bisa bekerja Sesuai Aturan berdasarkan juklak dan juknisnya". kata kades.( Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.