GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dewan Pimpinan cabang Partai Adil Sejahtera (PAS) Antar 41 Bacaleg Ke Komisi Independen Pemilihan (KIP)


Aceh Timur, Republiknews.com
- 14,Mei 2023. MPW Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Timur mendaftarkan sebanyak 41 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur. Pendaftaran Bacaleg Partai berlambang Perahu ini dilakukan pada. Minggu, 14 Mei 2023, sekira, pukul 16.00 WIB, sore.


Ketua MPW PAS Aceh Timur Abi Muhammad sapaan akrab Abi Alue Lhok usai mendaftarkan bacaleg kepada media ini mengatakan bahwa pihak tiba kantor KIP Aceh Timur bersama bacaleg dan seluruh pengurus PAS se-Aceh Timur.


“Insya Allah kita dari Partai PAS Aceh Timur optimis meraih kursi, targetkan kita peroleh 10 kursi DPRK Aceh Timur dari jumlah 41 bacaleg yang terdaftar,” ungkapnya.


Diterangkan Abi , komposisi daftar nama-nama bacaleg yang di usung Partai PAS Aceh Timur kali ini beragam, kebanyakan dari Alumni Dayah Aceh Timur ada jugak dari kalangan pengusaha, dan tokoh masyarakat.


“Kita mendaftarkan Bacaleg untuk 5 Dapil di Aceh Timur dan semuan bacaleg telah memenuhi syarat, sesuai yang ditentukan oleh KPU,” terang Abi Alue Lhok.


Ketua MPW PAS Aceh Timur  juga berharap kepada seluruh bacaleg untuk kompak dan bekerja sama dengan baik.


“Kepada semua bacaleg partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Timur agar bisa bekerja sama, kompak bersatu dan tidak saling memojok, yang pasti kita harus saling membantu satu sama lainnya,” pungkas Abi Muhammad Jugak Pimpinan Dayah 

AL-Muna Al-Aziziyah Perlak Timur.


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.