GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Antar Berkas Bacaleg Ke Kantor KIP Aceh timur


Aceh timur, Republiknews.com
-  14 Mei 2023.

 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aceh timur  melakukan konvoi dengan kendaraan serta atribut berwarna kuning untuk mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya ke Kantor KIP Aceh timur yang berada di Jalan Medan Banda Aceh PerlakTimur Minggu (14/05/2023).


Konvoi di lakukan dari Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar  dan di Pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aceh timur di dampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar  para Kader,lainnya.


Pendaftaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Aceh timur  

tersebut di lakukan 14 Mei,sekira pukul 14.00 Wib sebagai bagian dari filosofi bahwa Partai Golkar merupakan Partai dengan Nomor Urut : 4.Sementara angka 1 (Satu) nya dengan harapan Partai Golkar menjadi yang pertama (pemenang).


" Hari ini kita mendaftarkan 39 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor KIP Aceh timur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parati Golkar kabupaten Aceh timur mengajukan 39 nama,30 persen di antaranya adalah Perempuan.Sesuai kuota kami mengajukan 39 nama terdiri dari berbagai kalangan.Untuk incumbent semua ikut,kecuali memang ada yang tidak mau atau minta di gantikan  katanya,Minggu (14/05/2023).


Untuk target kursi,kata ketua sebanyak Kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRK) Kabupaten Aceh timur ungkap nya


hampir semuanya masuk dalam Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang ini. " Legislatif-Bakal Calon Legislatif (Bacaleg-Bacaleg) ini juga terdiri dari Tokoh Masyarakat dan para senior Kader Partai Golkar," ujarnya.


Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRK ) Kabupaten Aceh timur) dan seluruh nya  ini memiliki potensi yang bagus tidak hanya berjuang merebut Kursi di Legislatif tapi juga membesarkan Partai Golkar.


Bukan hanya itu, Ketua juga mengatakan bahwa banyak juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar  yang di isi kaum milenial.Mengingat bahwa banyak Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) baru yang mempunyai potensi untuk menaikkan suara Partai Golkar, ungkap ketua Partai Golkar Aceh timur.


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.