GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Didik Hariyanto Kaperwil Media jejakindonesia.id Terjun Ke Dunia Politik.


Banyuwangi , Republiknews.com |
Didik Hariyanto Kepala Perwkilan Wilayah (Kaperwil) media Jejakindonesia.id mencalonkan diri jadi Calon Legislatif (Caleg) Dapil 8 dari Partai Bulan Bintang (PBB).


Didik yang biasa akrap disapa Bung Mek mengatakan dirinya gabung jadi kader PBB, karena di ajak temannya Satria Budi Utomo yang juga mencalonkan calon legislatif di Partai Bulan Bintang dan Allhamdulillah mrndapatkan restu dari pemimpin redaksi media Jejakindonesia.id.


"Akhirnya aku ditawarin buat jadi Caleg nanti 2024. Rencananya aku di Caleg Dapil 8 Banyuwangi," kata Didik. Selasa (02/05)


Didik mengaku tak punya modal berupa uang.


Ia hanya yakin dengan sang maha pencipta yang memberikan kehidupan dan berusaha untuk masyarakat Banyuwangi.


"Aku engga ada modal buat jadi Caleg. Aku yakin aja dengan sang pemberi hidup saat ini,"ucapnya.


Didik yakin dengan restu pemimpin redaksi media jejakindonesia.id dan dorongan dari rekan-rekan untuk memperjuangkan hak-hak masyrakat Banyuwangi.


"Aku engga punya uang Insyaallah masyarakat Banyuwangi kenal sama aku kok. Jadi memang engga ada persiapan soal uang buat jadi Caleg nanti," jelasnya.


Didik hanya menyiapkan mental dan menambah pembekalannya saja dari seniornya di partai.


Selebihnya ia menyerahkan semua kepada PBB yang akan mengusungnya nanti. Bismillah dengan Ridho Allah SWT, saya sudah siap untuk menyalonkan untuk berkompetisi di pemilihan 2024 mendatang


"Dulu aku dikatain sampah sama orang-orang. Politik ini aku mau buktiin, aku layak kok maju jadi Caleg," ujar Didik.


Didik pun memohon doa dari segenap elemet lapisan masyarakat Banyuwangi, Agar bisa duduk di kursi DPRD Banyuwangi untuk mewakili rakyat Banyuwangi,"pungkas  Didik.


(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.