GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dikritik Ronny, Gaji Seluruh Pegawai Puskesmas Aceh Timur Langsung Dicairkan Dinkes


Aceh Timur, Republiknews.com
- Berselang dua hari setelah dikritik oleh Kordinator Front Anti Kejahatan Sosial (FAKSI) Aceh, Ronny H, pihak dinas kesehatan Aceh Timur, langsung mencairkan gaji seluruh pegawai puskesmas di Aceh Timur yang diduga tersendat, terdiri dari tenaga kesehatan seperti bidan, perawat, administrasi, sopir dan lainnya.


Menurut informasi sebelumnya dari pihak pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya, mengaku gaji mereka belum juga dibayarkan selama empat bulan sejak awal tahun ini.


" Alhamdulillah sudah cair dua bulan, untung ada kami adukan ke ronny, setelah dia desak, maka langsung cair dua hari kemudian," ungkap sumber anonim dari pihak pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya itu, Rabu 3 Mei 2023.


Di konfirmasi secara terpisah, Ronny sangat bersyukur atas hal itu, dan dia berharap besaran gaji seluruh pegawai serta semua buruh swasta di Aceh Timur bisa segera ditingkatkan sesuai standar dan jasa yang diberikan oleh setiap tenaga kerja.


" Syukur sudah cair, tapi kami masih saja sedih mengenang nasib mereka yang hanya bergaji Rp.200 ribu per bulan, kami berharap keuangan daerah lekas sembuh dan mereka bisa mendapatkan upah yang layak, dan ini merupakan prioritas perjuangan kami di hari - hari depan nanti," tutup Alumni Universitas Ekasakti itu.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.