GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dua Sosok Caleg Dari Partai Gerindra Bersama Melangkah Maju ke Pileg 2024 Mendatang


Banyuwangi, Republiknews.com |
Dua Caleg dari Partai Gerindra bersama-sama melangkah u maju ke Pileg 2024 mendatang. Mustolih S.Pd selaku ketua TIDAR Banyuwangi dan Caleg Dapil 6, akan terus berjuang meraih kursi DPRD Banyuwangi, Agar bisa memperjuangkan hak² masyarakat kecil mulai dari ekonomi, kelayakan tempat tinggal, pendidikan,kesehatan dll.


Di lain sisi, Joko Misbono ketua PAC TIDAR Kalipuro, Caleg Dapil 8 mengatakan, kita sama² berjuang untuk perubahan Banyuwangi, dan terus berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kursi DPRD Banyuwangi, Agar dapat menyuarakan Aspirasi Rakyat,"ucapnya. Senin (15/05)


Joko menjelaskan, caleg dapil 8 meliputi wilayah Kecamatan Wongsorejo, Kalipuro, giri dan Licin sedangkan Mustolih S.Pd Caleg dapil 6 meliputi wilayah Kecamatan Genteng, Glenmore, dan Kalibaru,"jelasnya.


Semoga kita berdua bisa melewatinya rintangan dalam menuju Pileg 2024 dan diberikan Ridho oleh Allah SWT,"Doa Joko.


Joko mengatakan, Sudah saatnya Partai Gerindra sebagai peserta pemilu akan menyuarakan aspirasi rakyat,  Agar visi partai dan cita-cita rakyat dapat terwujud dengan baik,"ujarnya.


Insyaallah dengan amanah dan niat demi perubahan, Partai Gerindra mampu menyelesaikan masalah dan konsisten menyuarakan aspirasi rakyat,"ujarnya.


Pemilu berkualitas menurutnya, dimulai pada partai politik untuk memarketkan caleg-caleg potensial, cakap dan cerdas. Bila itu tidak terjadi, pemilu hanya kegiatan serimonial saja, tidak bermanfaat pada rakyat, sehingga rakyat tetap saja menderita dan pejabat yang dipilih bahagia dan kaya,"pungkasnya.


(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.