GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Fryda Lucyana Sampaikan Pesan Mendalam lewat Video Musik Single "Sumpahku"

 


Jakarta-Republik News, Kutipan Pesan Lewat Video Musik menyampai tentang likaliku dunia music penyanyi Fryda Lucyana


Video musik merupakan salah satu sarana yang mudah untuk menggambarkan perasaan atau pesan sebuah lagu. Sehingga, tak jarang, produser dan penyanyi benar-benar mempersiapkan sebuah video yang spesial untuk suatu lagu.


Itu jugalah yang dilakukan oleh penyanyi Indonesia, Fryda Lucyana, yang baru saja merilis video musik untuk single-nya yang berjudul "Sumpahku", ciptaan seorang hits maker, Ryan Kyoto. Dirilis lewat akun YouTube resmi miliknya, video musik untuk single ini dipersiapkan secara khusus oleh Fryda, bahkan prosesnya hampir memakan waktu setahun.


“Tema video musik lagu ini sebenarnya bercerita tentang cinta abadi yang terus bersemayam di dalam hati, bahkan melampaui ruang dan waktu,” ungkap Fryda yang terlibat langsung dan berperan rangkap sebagai Executive Producer. “Video musik lagu ini juga mengisahkan perjuangan untuk berdamai dengan cinta yang masih tertambat di masa lalu,” lanjutnya.


Keterlibatan Fryda sangat intens, secara langsung sejak awal rencana lagu ini akan dibuatkan video musik. Persisnya, sejak penyanyi Sarwana memperkenalkan produser dan sutradara  Marcos Tjung kepada Fryda yang kemudian sepakat mempercayakan penggarapan video musiknya kepada MTjung Production. 


Rumah produksi ini juga yang kemudian menggarap dua video musik sekaligus, termasuk single religi Fryda bertajuk "Rindu Ramadhan" yang rilis pada bulan Ramadhan lalu.


 Pada proses kreatif dan produksinya, bahkan Fryda turut memikirkan sekaligus mendiskusikan konsep dan story board video musik, berkolaborasi dengan A.A. Setiawan, Creative Director.


Lewat video musik "Sumpahku" ini, Fryda ingin menebar keindahan artistik dan estetik, sekaligus menghidupkan kesadaran penikmat video musiknya untuk selalu merawat cinta. 


“Di video musik ini aku mengungkapkan juga kalau cinta itu menyatukan yang terserak, mendekatkan yang jauh, mengkaribkan dan memesrakan yang dekat, untuk sama-sama berkomitmen saling memuliakan,” jelas Fryda.


Dia pun berharap video musik "Sumpahku" beserta single-nya sendiri dapat diterima dengan baik, serta dinikmati secara luas dan mewakili relung perasaan siapa saja, meski dalam perspektif yang berbeda.


Selepas merilis video ini, Fryda juga tengah bersiap memproduksi single baru berikutnya dan akan merilis beberapa video baru yang menampilkan hits miliknya yang sebelumnya sudah banyak dikenal di kancah industri musik Indonesia, seperti "Rindu" (karya maestro Eros Djarot) dan "S'gala Rasa Cinta" (ciptaan almarhum Dorie Kalmas dan Fryda Lucyana sendiri).


“Aku mohon dukungan dari semua pencinta musik Indonesia agar dapat terus berkarya dan turut berbagi keindahan seni dalam khasanah musik Indonesia,” harap Fryda.


Single "Sumpahku" milik Fryda Lucyana sudah dapat didengarkan di berbagai Digital Streaming Platform, yang didistribusikan oleh Aquarius Musikindo. 


Sementara video musiknya dapat disaksikan di kanal YouTube resmi milik Fryda Lucyana. Sungguh, ini sebuah karya yang sangat layak untuk kita simak bersama.


 Informasi yang disampaikan oleh ketua umum IWO pusat Jhodi Yudono pagi sabtu (20-05-2023) kepada Media ini agar penyanyi asal indonesia di publikasikan di media,


" bagaimana cara seorang penyanyi indonesia mampu meraih sukses..dengan berbagai jenjang karir yang di tempuh.ini merupakan suatu perjuangan wanita Hebat". kata Jhodi.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.