GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Giat Silaturahmi dan MOU dengan IPSI Kecamatan Gunung Anyar


Surabaya, Republiknews.com -
Pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 pukul 19.30 s/d 21.00 Wib bertempat di Ruang Rapat Polsek Gunung Anyar Jl. Gunung Anyar Timur 61 Surabaya telah dilaksanakan giat Silaturahmi dan Penanda Tanganan MOU antar Perguruan Pencak Silat Ranting Gunung Anyar Surabaya. 


Pelaksanaan giat Silaturahmi dan Penanda tanganan Komitmen / Kesepakatan Bersama antar Perguruan Pencak Silat Ranting Gunung Anyar Surabaya dilaksakanan dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Gunung anyar Khususnya dan Kota Besar Surabaya Umumnya.


 Adapun undangan yang hadir sbb :

1. Kapolsek Gunung Anyar.

2. Kanit Intelkam Polsek Gunung Anyar.

3. Danramil Rungkut diwakili Babinsa.

4. Camat Gunung Anyar.

5. Kasi Trantib Gunung Anyar.

6. Ketua PSHT Parluh 17 Gunung Anyar.

7. Ketua Pagar Nusa Gunung Anyar.

8. Ketua Pagar Nusa Gunung Anyar.

9. Ketua IKS Gunung anyar.

10. Pamter PSHT.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Roni Ismullah memberikan sambutan, yang intinya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan - rekan Perguruan Pencak Silat di Wilayah Kecamatan Gunung Anyar Surabaya dalam rangka Silaturrahmi dan Penanda Tanganan Komitmen Bersama untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Gunung Anyar Kota Surabaya berjalan dengan aman dan kondusif.


Kapolsek Iptu Roni Ismullah berharap agar antar perguruan silat di Gunung Anyar Surabaya sedapatnya membangun sinergi dan bersatu dengan aparat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Gunung Anyar Kota Surabaya berjalan dengan aman dan kondusif.


Kapolsek Iptu Roni Ismullah Menegaskan agar tidak mengadakan Halal Bihalal karena dinilai dapat memunculkan potensi gangguan Kamtibmas, tidak mengadakan kegiatan latihan bersama,tidak mengadakan latihan di malam hari maupun di hari Sabtu dan Minggu,meniadakan kegiatan Kopdar.


Kapolsek Iptu Roni Ismullah berharap agar kegiatan silaturahmi ini dijadikan giat rutin setiap bulan sebagai Bentuk silaturrahmi dalam rangka pembentukan wadah atau forum pencak silat antar perguruan yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Anyar Surabaya serta menjalin hubungan yang sinergis dan komunikasi yang baik serta memberikan informasi yang positif guna menghindari gesekan dan salah paham di lapangan, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.