GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

JAMIN KEAMANAN, POLRESTA GORONTALO KOTA TINGKATKAN PATROLI DAN SITA PULUHAN BOTOL MIRAS


Republiknews.com, Gorontalo
- Meningkatnya Kriminalitas di Kota Gorontalo yang disebabkan oleh Minuman keras menjadi perhatian serius Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H.


Menindak lanjuti hal tersebut Polresta Gorontalo Kota dan jajaran rutin melakukan Patroli malam di tempat tempat yang di anggap rawan Kamtibmas.


Patroli yang di Pimpin oleh Kabag Ops Polresta Gorontalo Kota Kompol Suharjo,SE menyisir Warung dan Cafe yang ada di Kota Gorontalo dan berhasil mengamankan puluhan botol Miras berbagai Merk di tiga lokasi ,Sabtu (20/05)


Dari Patroli tersebut,Polresta Gorontalo Kota berhasil mengamankan 33 botol Miras yakni 9 botol Bir dan 23 botol Captikus ukuran 600ml serta 1 botol ukuran 1,5 liter Miras oplosan di dua Warung serta satu Cafe yang ada di Kota Gorontalo.


Kompol Suharjo menambahkan Untuk kegiatan ini tidak hanya Polresta Gorontalo Kota,namun Polsek jajaran pun rutin melakukan Patroli.


“Kegiatan ini Kami lakukan guna mencegah angka Kriminalisasi dan menciptakan situasi Kota Gorontalo yang aman dan kondusif,” ujar Kompol Suharjo


Untuk barang bukti sudah Kami amankan di Mako Polres,selanjutnya untuk pemilik Warung dan Cafe sudah Kami berikan himbauan untuk tidak lagi menjual Minuman keras mengingat beberapa kasus yang terjadi di Kota Gorontalo pemicunya adalah Miras,tandas Kompol Suharjo.

 (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.