GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Kemenkumham Sulut Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115


MANADO, Republiknews.com -
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 di halaman Kanwil, Senin (22/05). Tema Harkitnas tahun 2023 yang diangkat yakni "Semangat untuk Bangkit".


Pelaksanaan Upacara Bendera dimulai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Naskah Pancasila, Pembacaan Naskah Pembukaan UUD 1945 dan Pembacaan sambutan Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika Mahfud MD.


Dalam sambutan Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang dibacakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut Ronald Lumbuun yang bertindak sebagai inspektur upacara, disampaikan bahwa tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pasca pandemi Covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045.


Menteri Mahfud mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.


Turut hadir dalam pelaksanaan upacara ini Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, Pejabat Administrasi, JFT, JFU serta PPNPN di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.