GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kantor Desa Bumi Jaya Kecamatan Abung Timur Tempat Pelaksanaan Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek


Lampung Utara- Republik News,
Penyelenggaraan Kegiatan dikantor Desa Bumi Jaya kecamatan Abung Timur kabupaten lampung Utara  Provinsi Lampung yang dimulai tanggal (2- 9 Mei 2023)


Panitia Pelaksana kegiatan Form Komunikasi Publik di hadiri  oleh Kepal Desa Bumi Jaya  Taufik Jamal.Babinsa Kodim 0412 lampura dan Babinkantibmas polres lampura dan perserta kegiatan Terdiri dari Para Ketua Rt.Wilayah Desa Bumi Jaya kecamatan Abung Timur.


Kades Bumi Jaya, Taufik Jamal mengatakan  "harapan saya semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dari awal kegiatan hingga selesai . semua Data masyarakat bisa terdata Sesuai kreteria nya  jadi semua Data nya Valid". Kata kades.


Ketua Panitia  pelaksana kegiatan Forum Konsultasi Publik,  Sularto selaku Mitra Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Utara Mengatakan 


" Kegiatan  Registrasi Sosial Ekonomi meupakan pendataan ulang Data masyarakat yang kami hompun dari Setiap Desa melalui Ketua RT setempat, untuk kevalidan data tersebut kita giatkan BPS adakan kegiatan Di kecamatan abung timur sudah berjalan 40%". punkasnya ( Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.