GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dampingi Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Sunan Ampel


Surabaya, Republiknews.com
- Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Herlina mendampingi Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto beserta rombongan saat kunjungan kerja di Surabaya, Jumat (5/5/2023).


Polwan dengan 2 melati di pundak ini menjelaskan bahwa kedatangan Menteri Hadi Tjahjanto dalam rangka menyerahkan sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Yakni, sertifikat di kawasan wisata religi Sunan Ampel.


“Mendampingi Menteri Agraria Pak Hadi dalam rangka penyerahan sertifikat ke Sunan Ampel,” ucap AKBP Herlina seusai kegiatan.


Pihaknya memastikan, pengawalan terhadap Menteri Hadi dilakukan dengan ketat dan sesuai prosedur pengamanan. Alhasil, kegiatan rombongan Kementerian ATR/BPN RI berlangsung aman dan kondusif.


“Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif,” katanya.


Kegiatan pensiunan perwira TNI itu pun turut dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Setelah penyerahan sertifikat, kegiatan dilanjutkam dengan ziarah ke makam Sunan Ampel.


Untuk diketahui, dalam kunjungan kerja (kunker) ini, Hadi Tjahjanto menyerahkan 299 sertifikat tanah di Sidoarjo. Sertifikat tersebut akan diserahkankepada Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali di Pendopo Delta Nugraha. Sertifikat nantinya juga diserahkan kepada perwakilan, BMN, PT PLN, serta perwakilan tempat ibadah.


Sebanyak 299 sertifikat itu meliputi BMD 261 sertifikat, BMN milik PPLS 5 sertifikat, PLN 3 sertifikat, tanah wakaf 28 sertifikat, tanah Gereja 1 sertifikat, dan tanah Hindu Darma 1 sertifikat



[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.