GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolresta Gorontalo Kota Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran


Republiknews.com, Gorontalo
- Kapolresta Gorontalo Kota KBP Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Kota Gorontalo Kota Ny. Ivonne Ade Permana beserta rombongan PJU dan Pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja di beberapa Polsek Jajaran di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota.


Kunjungan kerja telah dilaksanakan di Polsek Kota Barat, Polsek Dungingi, Polsek Kota Selatan dan Polsek Kota Utara. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Kapolresta selain sebagai bentuk Silaturahmi juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di masing-masing Polsek Jajaran serta kinerja Personil di wilayah. 


Kapolresta melakukan pengecekan administrasi, pelayanan dan kondisi ruang tahanan. Dalam kesempatan tersebut juga Kapolresta bersama PJU menyampaikan beberapa saran dan masukan sebagai bahan evaluasi di masing-masing Polsek guna mewujudkan kinerja Polsek yang lebih baik untuk Masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo.


Sementara itu, Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Kota Gorontalo Kota langsung meninjau kondisi Kantor Bhayangkari serta administrasinya. Tak lupa, Ibu Ketua juga memberikan arahan dan pembinaan kepada Bhayangkari jajaran agar selalu mendukung tugas dari suami selaku anggota Polri, tidak berperilaku hedon dan hati-hati dalam penggunaan Media sosial. 


Kegiatan kunjungan kerja ini akan dilanjutkan kembali di tiga Polsek lainnya pekan depan. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.