GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 Tahun 2023


Republiknews.com, Gorontalo -
Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115, Polresta Gorontalo Kota  melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti oleh Para PJU, Perwira, Bintara serta ASN yang bertempat di Lapangan Apel Polresta, pada Senin (22/05/2023)


Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolesta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H. Upacara ditandai dengan pengibaran sang Merah Putih, Pembacaan Teks Pancasila dan Pembacaan Naskah UUD 1945.


Pada kesempatan ini, Kapolresta menyampaikan amanat dari PLT Menteri Komunikasi dan Informatika RI, “Seratus Lima Belas Tahun Lalu, Bara Persatuan Indonesia Sebagai Negara Mulai Menyala, Hal Ini Ditandai Dengan Meleburnya Berbagai Gerakan Perjuangan Yang Bersifat Kedaerahan Menjadi Satu Barisan Yang Utuh Dengan Didirikanya Boedi Oetomo Pada Tanggal 20 Mei 1908. Hari Kebangkitan Nasional Hari Ini, Juga Kita Maknai Dengan Memperingati Perjuangan Bersama Kita.”


“Kita harus menjaga persatuan dalam memecahkan masalah, harus berbagi beban yang sama, merapatkan barisan, jangan sampai terpecah-belah. Demikian juga, dalam konteks menghadapi digitalisasi ini, kita semua harus dalam irama yang serempak dalam memecahkan masalah dan menghadapi para pencari masalah. Selamat Memaknai Dan Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 Bagi Kita Semua. Berjuang, Bertumbuh, Dan Terus Melangkah Maju Dengan Semangat Untuk Bangkit.” Tutup KBP Ade. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.