GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kasrem 061/Sk Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama Dengan Danlanud ATS


Bogor, Republiknews.com
- Bertempat di Main Apron Lanud ATS yang berada di kelurahan Atang Sandjaja kecamatan Kemang kabupaten Bogor, kasrem 061/sk Mochamad Nanang nazmudin SE., MM. mengikuti kegiatan olahraga bersama dengan Lanud Atang Sandjaja bersama forkopimda kabupaten Bogor.


Kegiatan olahraga bersama ini juga diikuti oleh Danramil Kemang Kapten Inf Koswara yang mewakili Dandim 0621/ Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, kemudian PLT bupati kabupaten Bogor, kasat lantas polres Bogor, koordinator bin wilayah Bogor kepala KUA kecamatan Kemang kepala BNNK kabupaten Bogor serta ketua Bawaslu kabupaten Bogor.


Dalam sambutannya Danlanud Atang Sandjaja menyampaikan ucapan terima kasih atas keikutsertaan seluruh forkopimda kabupaten Bogor pada pelaksanaan kegiatan olahraga bersama tersebut.


Kehadiran forkopimda kabupaten Bogor pada kegiatan ini di tengah padatnya rutinitas tugas dan kewajibannya, tentunya sangat membanggakan.


Menurutnya lagi bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi juga dapat diharapkan untuk dapat lebih memperkuat kebersamaan antara institusi demi pengabdian kepada bangsa dan negara.


Dan hal serupa disampaikan oleh Danrem 061/sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA,   bahwa kegiatan tersebut di laksanakan tentunya  untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan meningkatkan kesehatan bersama. Dab tentu saja kegiatan olahraga bersama ini juga untuk mempererat atau meningkatkan  keakraban dan kebersamaan antar institusi.


Danrem 061/Sk tentunya sangat mengapresiasi kegiatan senam bersama yang digagas oleh dan lanud Atang Sendjaja.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.