GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Keceriaan Glen Moses Anak Kelas 4 SD Nekat Naik Gerobak Tanah Satgas TMMD ke 116 Kodim 1310/Bitung


Republiknews, Bitung- 
Pekerjaan  tambahan progam TMMD ke- 116 sarana olahraga terus dikerjakan  pasca hujan lebat . Rabu ( 17/05/23)


Terpantau beberapa Personil Satgas TMMD meratakan timbunan tanah yang  di area lapangan Kel, Tandurusa kecamatan Aertembaga kota Bitung paska hujan lebat mengguyur wilayah tersebut.


Ada yang istimewa dalam pekerjaan dalam meratakan lapangan sarana olahraga , untuk mengusir rasa lelah personil bercengkrama dengan anak - anak yang lagi bermain di sekitar lokasi pekerjaan.


Keakraban  personil Satgas TMMD dengan anak - anak terpantau saat  Serda Jen Dalughu, membawa Gerobak tanah  di naiki  bocah kelas 4 SD bernama Glen Moses.


Tawa riang Glen Moses dan rekan - rekan yang bergantian naik gerobak pengangkut tanah timbunan yang di angkat Satgas TMMD, membuat suasana penuh ceria di tengah pekerjaan.


Keceriaan anak-anak yang bermain di lokasi pekerjaan saran olahraga tersebut seakan menjadi penghibur dan pelepas rasa lelah Satgas TMMD .

 

Hal ini sebagai bukti personil TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD ke 116 Kodim 1310/Bitung membaur dengan warga setempat, tua, muda maupun anak-anak 


Selain meratakan area lapangan, Satgas TMMD juga membuat Joging Trek di tepi lapangan .


Serma Romy saat di mintai keterangan terkait progam perbaikan fasilitas olah raga warga kelurahan Tandurusa menjelaskan, bawa pembuatan joging trek dan perataan lapangan sarana olahraga tersebut, merupakan progam tambahan dari TMMD yang progam intinya adalah pembuatan jalan perintis perkebunan sejauh 3995 meter .


" Ini merupakan pekerjaan tambahan dari progam inti pembuatan jalan perintis perkebunan,  lapangan merupakan sarana olah raga umum bagi warga sini, nanti kalau sudah jadi Joging trek bisa di pakai jalan sehat lansia dan bermain anak-anak dan ini merupakan lapangan yang pertama ada joging  treknya di kota Bitung," ujarnya.


Senada dengan Serma Rony , Serda Surya sebagai Babinsa di lokasi tersebut juga berujar, " rencana setelah Joging trek dan lapangan sudah rata, pihak satgas TMMD akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk, bersama - sama menanam rumput di area lapangan dan membuat taman terbuka hijau", tambahnya.( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.