GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Keluarga Besar AWAI Ucapkan Selamat Kepada Aminullah


Aceh Timur, Republiknews.com
- Puluhan Mahasiswa dan Santri Dayah Al-Madinatul Munawwarah Al-Waliyyah (Dayah Amal) mengikuti kegiatan Wisuda yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Yayasan Dayah Amal pada Minggu (21/05/2023).


Sebanyak 25 Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Dayah Amal dan 75 Santri dan Siswa dari SMA dan SMK Plus Dayah Amal Mengikuti kegiatan tersebut.


Pimpinan Yayasan Dayah Amal, Ayah H.Armis Musa Membuka sidang terbuka senat Dayah Amal, Dalam sambutannya ia mengucapkan selamat kepada para lulusan dan santri atas pencapaian mereka.


Ia berharap bagi para wisudawan agar ilmu yang telah di dapat semasa menuntut dapat menjadi mamfaat bagi diri sendiri dan masyarakat banyak.


"Kami sangat bangga melihat perjalanan akademik yang luar biasa dari setiap mahasiswa yang hari ini merayakan wisuda. Mereka adalah pemimpin masa depan dalam berbagai bidang, dan kami yakin mereka akan berkontribusi positif dalam pembangunan negara ini," Ujar Ayah Armis.


Sementara itu Mantan BEM STIS Dayah Amal 2020-2021 sekaligus Ketua Umum Aliansi Wartawan Aceh Independen, Dedi Saputra, SH mengucapkan selamat untuk para mahasiswa yang telah mengikuti Wisuda pada hari ini.


"Selamat dan Sukses bagi para adek adek mahasiswa, semoga ilmu yang telah di dapat dapat diaplikasikan dengan sebaiknya" Ujarnya


Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada Aminullah salah satu Anggota AWAI yang turut diwisuda.


"Selamat pula kepada Aminullah Salah satu Anggota kita yang hari ini telah mengikuti wisuda dan telah memperoleh gelarnya, Selamat atas pencapaia yang telah di dapat" Pungkas Dedi.


Selain Wisuda pada kegiatan tersebut juga terdapat pembagian hadiah untuk santri berprestasi dalam ajang perlombaan Akhirussanah 1444 H dari berbagai cabang perlombaan. 


Turut hadir pada kegiatan tersebut Dewan guru Dayah Amal,Dosen STIS Dayah AMAL, Wali Wisudawan/ti, Wali Santri, Babinsa dan Anggota Polsek Peureulak Barat.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.