GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Keren ...DPC PDI Perjuangan Daftarkan 40 Caleg ke KIP Aceh Timur , Ada Tokoh Wartawannya


Aceh Timur, Republiknews.com
-PDI Perjuangan DPC Aceh Timur telah mendaftarkan Calegnya ke KIP bertempat di Kantor Sekretariat Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur Kemarin , Kamis 11 Mei 2023. 


Sebanyak 40 Caleg DPRK yang didaftarkan mewakili 5 dapil untuk wilayah Kabupaten Aceh Timur. Menurut informasi didapat Kemungkinan jumlah Caleg DPRK Aceh Timur dari Partai PDI Perjuangan ini akan bertambah saat tahapan perbaikan berkas kedepan. 


Saat pendaftaran dilakukan kemarin , Kamis 11 Mei, caleg PDI Perjuangan menyerahkan berkas 40 Caleg (calon Legeslatif) dengan syarat batas keterwakilan perempuannya melebihi 30 persen. 


Ketua Partai PDI Perjuangan DPC Aceh Timur , Tgk. Iskandar Sarong yang didampingi Sekretarisnya Tgk.Popon saat mendaftarkan Calegnya mengatakan bahwa PDI-Perjuangan dengan komposisi calegnya kali ini optimis siap bersaing dalam menghadapi kontestasi politik pada pesta demokrasi pemilu yang akan digelar tahun 2024 mendatang. 


" Kami optimis partai PDI Perjuangan dalam realitas komposisi caleg yang kami daftarkan merupakan caleg-caleg terbaik dan pilihan. Kami bangga ada tokoh wartawan yang akan bergabung menjadi caleg dipartai kita. 

Artinya wartawan merupakan profesi sangat yang peduli,kritis serta sensitif terhadap kepentingan masyarakat. Sehingga bila berhasil duduk diparlemen sebagai wakil rakyat melalui mobil PDIP nantinya INSYA ALLAH akan mampu membela kepentingan masyarakat. Amiin.

Selain itu, masing masing Caleg dari PDIP memiliki kredibilitas dan integritas didalam sosial kemasyarakatan diwilayah dapilnya. Termasuk juga adanya integritas dan komitmen moral dari setiap caleg yang menginginkan perubahan bagi kemajuan masyarakat Aceh Timur. Terlebih berniat Insya ALLAH akan membawa warna baru serta tampil beda bila berkiprah di parlemen Aceh Timur nantinya. 


Berdasarkan inilah kami melihat dan optimis Insya ALLAH minimal target kami memperoleh satu kursi dalam satu dapil...mudah mudahan ..Amin " harap Tgk.Iskandar atau yang akrap disapa namanya Tgk. Sarong.

Baca Juga :Sinergitas Kepala Desa Jatilaba dan Anggota Fraksi PDI-P Tegal Mensejahterakan Para Petani


Dalam menghantar caleg PDI Perjuangan menuju KIP Aceh Timur Kamis 11 Mei 2013 lalu, tampak iring-iringan armada baik mobil maupun Dengan mengendarai sepeda motor dijalanan Banda Aceh - Medan. Iring-iringan berawal dari kantor sekretariatan partai di Kecamatan Idi Rayeuk dan berkumpul di kantor KIP Aceh Timur mencapai ratusan orang terdiri dari para simpatisan partai , kader, pengurus DPC, PAC, Bacaleg serta sayap partai.


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.