GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua DPRD Magetan Menghadiri Pelantikan BPKOI Di Pendopo Surya Graha


Magetan, Republiknews.com -
Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, S.E, M.M hadiri Pelantikan Badan Pengurus Ormas OI Kabupaten Magetan Masa Khidmat 2023-2027. Pada 10/5/2023, bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan.


Organisasi OI (Orang Indonesia) kemasyarakatan ini bergerak dalam bidang sosial, olahraga, pendidikan dan niaga. Oleh karenya Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, S.E, M.M. berpesan kepada kelompok ORMAS OI untuk senantiasa berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan. Banyak pekerjaan rumah mengenai permasalahan di Kabupaten Magetan yg dirasa perlu diselesaikan yakni terkait keterbatasan sumber daya manusia.


Masyarakat Magetan dirasa sangat membutuhkan pendampingan dari ormas dalam mengembangkan potensi yang ada, agar tercipta SDM di Magetan yang unggul dan berkompeten.

Beliau juga menyampaikan bahwa sebenarnya di Kabupaten Magetan ini mulai muncul pelaku ekonomi kreatif seperti UMKM, namun masih kurang dalam sektor pemasaran. Maka dari itu, peran ormas terhadap hal yang demikian ini perlu ditekankan.


Berkenan hadir dalam acara hari ini, Bupati Magetan Forkopimda Kabupaten Magetan, Ketua BAKESBANGPOL Kabupaten Magetan, Ketua dan Pengurus Badan Pengurus OI Provinsi Jawa Timur, Ketua Organisasi Kemasyarakatan Se Kabupaten Magetan dan segenapa tamu undangan.

(Eva Berita Magetan)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.