GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KIP Aceh timur Terima Salinan Berkas Dari BaCaleg Partai Gerindra


Aceh timur, Republiknews.com
- Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Kabupaten Aceh timur mengantar salinan berkas sebagai syarat peserta Pemilu 2024 ke kantor KIP Kabupaten Aceh timur setempat.


Penyerahan berkas tersebut diantar langsung oleh pengurus Partai Gerindra serta diiringi para pendukung dari Gerindra tersebut.


Mereka datang secara bersamaan dengan menggunakan kendaraan roda empat. Kedatangan rombongan disambut Komisioner KIP Kabupaten-Aceh timur 


Dokumen salinan berkas Partai Gerindra di berikan langsung oleh Ketua T, Zainal Abidin pengurus Partai Gerindra Aceh timur dan di terima langsung oleh ketua KIP Aceh timur Bapak Sofyan 


Disisi lain, ketua Gerindra T, Zainal Abidin kepada media mengatakan untuk seluruh kelengkapan syarat Gerindra sudah di terima oleh Ketua KIP Aceh timur Sofyan.


“Kita akan berusaha mempertahankan jumlah kursi yang telah ada, artinya kita juga akan berusaha untuk menambahnya,” harap ketua Gerindra T.Zainal Abidin 


Ketua DPC Gerindra itu juga mengingatkan kepada seluruh bacaleg serta kader Gerindra agar tetap mengedepankan politik jujur. Jangan saling menjelekkan antar caleg dan antar sesama partai politik.


“Semoga pelaksanaan pemilu 2024 berjalan lancar, aman, tertib, dan semoga menghasilkan wakil rakyat yang berkualitas,” ucapnya.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.