GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Lurah Tanjung Harapan Himbau Warga nya Melalui Surat Edaran Agar Ronda Malam Tetap di aktifkan


Lampura- Republik News, 
Dalam menanggapi Laporan Beberapa Rt diwilayah Kelurahan Tanjung Harapan terkait Warga nya masih ada yang malas melakukan aktifitas Ronda Malam Sesuai jadwal yang telah di edarkan kepada warga setempat.


Dengan ini Lurah Tanjung Harapan Mengambil Sikap tegas Dengan Mengirimkan Surat Edaran Resmi Kepada masing masing Ketua Rt. 


Tujuan Surat tersebut Agar Para ketua RT dapat memberi Teguran Tegas kepada warganya yang Malas Tidak mau mengikuti kegiatan Ronda malam.Tanpa Alasan.


Lirah Tanjung Harapan Syahrir Ependi.SE ketika di konfirmasi diruang kerjanya pada senin 08 mei 2023. 


Lurah mengatakan Saya berharap aktifitas Ronda malam tertap berjalan hingga seterusnya.


Apalagi situasi daerah setempat menjelang pilkada. Pileg dan pilpres. Untuk mengajak warga aktif ronda malam. Saya kirim kan surat edaran kepada masing masing Rt. Agar dapat memberi teguran  keras kepada warga yang malas mengikuti Ronda malam.Tutupnya.


Menurut ketua Rt.01  Lk 01 Suparman. Saya akan segera membagikan surat edaran tersebut kepada warga saya agar mereka punya kesadaran dalam mengikuti patuh lingkungan Ronda malam untuk kenyamanan dan keamanan kita bersama.


Camat kotabumi selatan Dedi Nurman.ST.MT Merespon kinerja Lurah Tanjung harapan.dalam penerapan Ronda Malam.untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan setempat . Apalagi Telah diberikan Surat surat Edaran dari lurah untuk semua ketua  Rt  saya selaku Camat kotabumi selatan sangat mendukung Kegiatan Ronda malam .. Selaku Rt pun harus tegas kepada warganya  mengajak mereka keluar ronda mala. Sesuai jadwal yang telah ditentukan ketua RT..siapapun dia.. agar mengikuti kegiatan bermasyarakat .baik ASN./TNI POLRI  jika dirumah sama saja warga masyarakat harus ikut kegiatan Ketua RT selaku Panutan  linkungan setempat" pu gkasnya"


Tim Media setempat sebagai penyambung Lidah dan menyampaikan aspirasi masyarakat Rt.01.Lk 01 kelurahan Tanjung harapan kecamatan kotabumi selatan lampung Utara.


Terkait Pungsi Babinsa dalam monitoring kegiatan Ronda..


Hal tersebut telah disampaikan ke Kodim 0412 lampura melalui via henpond seluler Danunit intel kodim 0412.. pada senin (08-05-2023)


Dan unit intel kodim pun menanggapi akan memberi Teguran Kepada babinsa.melalui Danramil setempat. Ungkapnya.


Ketua RT 001 Lk 001 Suparman saya minta kesadaran masyarakat setempat. Untuk tetap aktif dalan kegiatan Ronda Malam.. sesuai jadwal yang telah di tentukan .tegasnya.

( Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.