GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Majukan Desa Suka Maju, AI Ike Sari Banon Siap Maju Kembali ke Pilkades Serentak 13 Juli 2023


Lampung Utara-Republik News
, Pasca Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan di gelar pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara Melalui Dinas Pemerintahan Desa (PMD) setempat. Yang jadwalnya pun Telah di agendakan yaitu Pada tanggal 13 Juli 2023 mendatang.


Berdasarkan Nara Sumber yang dihimpung media.

Pilkades Serentak akan diikuti  Oleh 91 Desa yang terdiri dari 22 Kecamatan sekabupaten lampung utara.


AI Ike Sari Banon   Sebagai Incumben siap mencalon diri kembali sebagai kepala Desa Suka Maju Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara pada pilkades serentak.


AI Ike sari Banon Sesosok Wanita Tangguh  Ramah. sopan Santun dan Bijaksana. Baik terhadap masyrakat .keluarga handay dan Taulan. Dan juga  telah terbukti mampu memimpin Desa suka maju. Selama satu Priode.


Dari Jenjang Karir kepemimpinannya selama menjabat kades satu periode , Desa Suka maju,  Kecamatan Bunga mayang, Kabupaten Lampung Utara memiliki 1.300 mata pilih.AI Ike Sari Banon menjabat kades membawahi 4 Kepala Dusun dan 14 Ketua RT. 


Disegi pembangunan Fisik Yang bersumber dari Dana Desa semua terlaksana sesuai Juklak dan juknis..begitu pula tentang penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) baik secara Tunai atau Nontunai semua tersalurkan sesuai Data yang ada. 


Menurut pandangan Mata Media Serta Beberapa Nara Sumber  yang dapat dipercaya. Namun enggan disebutkan Namanya mengatakan. sudah selayaknya Ike Sari Banon Melanjutkan perjuangannya kembali Memimpin Desa Suka Maju untuk yang kedua kalinya.


"Yaitu lanjutkan 2 Periode." terangnya.


Disisi lain AI Ike Sari Banon. Sangat diharapkan bisa melanjutkan beberapa program Infrasetruktur Desa agar pembangunan Desa suka maju bisa lebih maju lagi dan mampu berdaya saing .ciptakan Masyarakat Sejahtera. Aman dan nyaman . Tetap jadi pelayan Masyarakat yang bijaksana tanpa mengenal lelah.


"Karena tidak mudah untuk memajukan sebuah desa. Tanpa dukungan masyarakat setempat dan pemimpin yang Handal".tegasnya.


AI Ike Sari Banon, "Saya Akan melanjutkan Program Desa Suka Maju  yang Tertunda Agar lebih baik lagi kedepan. Mohon Doa dan Dukungannya dari segenap lapisan masyarakat desa suka maju kecamatan Bunga Mayang lampung utara. Serta keluarga besar handay Taulan saya Siap Maju kembali Mencalonkan diri Sebagai Kepala Desa pada pilkades serentak yang insya Allah akan di gelar pada 13 juli 2023.Saya Tidak bisa bekrja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. "Pungkasnya.


"Seorang Pemimpin pasti punya kekurangan.kesalahan dan kekeliruan di bidang apapun.


Namun yang sangat dimuliakan Allah bilamana kita bisa menyadari kesalahan dan kekurangan kita.dengan berjanji tidak mengulangi lagi dan siap akan memperbaiki sebagaimana mestinya..


Ciptakan Desa Suka Maju Untuk lebih maju dan mampu  memberikan pelayanan exstra untuk masyarakat.  ( Rasyid)










 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.