GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Masuk Tahap Penilaian Lapangan SMK Yosonegoro Berpeluang Raih Predikat Adiwiyata Provinsi Jawa Timur


Magetan- Republiknews.com
, Empat sekolah di Kabupaten Magetan bersaing dengan sekolah se-Jawa Timur untuk mendapat predikat sekolah adiwiyata tingkat provinsi. Empat  sekolah tersebut yakni SMK Yosonegoro ,SDN Selosari ,SMKN 1 Magetan,SMKN Takeran.


Senin (15/5/2023) keempat sekolah tersebut telah memasuki tahapan penilaian evaluasi lapang, yang dihadiri langsung dari tim penilai dari provinsi Jawa Timur, serta dihadiri oleh ibu Titik Sudarti Suprawoto.

Perwakilan DLH Provinsi Jawa timur Dedi Tri Nur Afriyanto menjelaskan kegiatan tersebut merupakan suatu rangkaian dimana sebelumya ada delapan sekolah yang diusulkan menjadi sekolah adiwiyata tingkat provinsi.


Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Khamid Manan ST.M.Mpd mengatakan tujuan diadakan kegiatan Adiwiyata ini untuk pelestarian lingkungan agar kedepannya hidup kita akan lebih aman, dan untuk siswa sendiri harus berperan proaktif dalam kegiatan Adiwiyata ini karena bisa menumbuhkan kebiasaan yang baik.


" Saya juga berharap semoga nanti mendapatkan hasil yang terbaik seprovinsi Jawa Timur, agar bisa naik ke tingkat nasional ,dan untuk lulusan SMP nanti bisa masuk dan sekolah di SMK Yosonegoro, karena sudah termasuk sekolah Adiwiyata" ujar khamid.( Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.