GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Material Tanah Terus Didatangkan Ke Lokasi Sasaran Tambahan TMMD


Bitung, Republiknews.com -
Tiga Hari Pelaksanan TMMD ke 116 Kodim 1310/ Bitung Capai 1.250 Meter dan Kerjakan Sasaran Tambahan Sarana Olahraga 


Republiknews, Bitung-  Pelaksanan pekerjaan fisik pembuatan jalan perintis perkebunan di Kel. Tandurusa Kec. Aertembaga Kota Bitung, oleh Satgas TMMD ke 116 TA 2023 Kodim 1310/Bitung terus di genjot.


Hal ini bertujuan untuk mencapai target titik fokus pekerjaan jalan rintisan perkebunan TMMD ke 116, selesai pada waktu yang sudah ditentukan.


Terpantau pada hari ke tiga alat berat jenis eskalator sudah membuka akses jalan rintisan sepanjang 1.250 meter, dari target yang ditentukan sepanjang 3,995 meter.


Menurut Dan SSK Kapten Inf Fredrik Liwutang, adapun sasaran fisik jalan perkebunan sebagai akses pertanian ini sebagaimana yang ditargetkan yakni sepanjang 3.995 meter.


“Untuk update hari ke 3 sejak dibukanya TMMD, hasil pembuatan jalan perkebunan sudah mencapai 1.250 meter dari target,” kata Kapten Inf Fredrik Liwutang, Jumat (12/05/2023).


Selain fokus kepada pengerjaan jalan perkebunan, Satgas TMMD ke 116 Kodim 1310/Bitung juga mulai melakukan pengerjaan 

sasaran tambahan yakni sarana olahraga Jogging Track bertempat di Kelurahan Tandurusa.


Terpantau material tanah timbunan terlihat sudah menggunung di sasaran tambahan tersebut.


"Saat ini tanah timbunan terus didatangkan ke lokasi sasaran tambahan TMMD.  Tanah tersebut diperuntukan menimbun area sarana olahraga yang telah selesai dipondasi," kata Dansatgas Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., dari tempat terpisah saat mengutip laporan dari Dan SSK.


Menurut Dansatgas  dalam sehari sekitar 3 hingga 5 rit truck material tanah di drop ke lokasi sasaran tambahan TMMD.


"Diperoleh informasi, tanah timbunan tersebut berasal dari lokasi sasaran pokok pembukaan jalan yang memang sengaja dipilih karena kualitasnya  bagus," ujar Dansatgas.(* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.