GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Miris... Jembatan Di Desa Naleung Kembali Memakan Korban


Aceh Timur, Republiknews.com
- Anggota Badan Advokasi Indonesia meminta kepada Pemerintah Aceh Timur jangan tutup mata melihat kondisi jembatan untuk kebutuhan masyarakat di Desa Naleung Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur.


Razali menjelaskan pemerintah seharusnya tidak menutup mata melihat kondisi jembatan yang menjadi kebutuhan masyarakat mengingat Dana Otsus yang cukup besar untuk pembangunan Daerah.


"Pemerintah Aceh Timur jangan menutup mata melihat kondisi jembatan di Desa Naleung Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur mengingat Jembatan tersebut sangat penting bagi masyarakat di tempat tersebut apalagi dana Otsus cukup besar untuk pembangunan Daerah" ucap nyakli


Nyakli melanjutkan bahwasanya baru-baru ini jembatan tersebut telah memakan korban kembali sehingga masyarakat mengeluhkan tentang kondisi jembatan tersebut.


"Baru-baru ini jembatan tersebut telah memakan korban kembali, ada masyarakat yang jatuh karena rusaknya jembatan tersebut,hal demikian sangat dikeluhkan oleh masyarakat setempat, maka dari itu kami meminta pemerintah Aceh Timur untuk segera mencari solusi terkait permasalahan tersebut " tutup nyakli

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.