GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Muspika Kecamatan Darul Aman Menindak Lanjuti Laporan Masyarakat Dengan Didampingi Oleh Team Investigasi BAI


Aceh Timur, Republiknews.com
- Badan Advokasi Indonesia Razali atau sering disebut sebagai Nyakli bersama muspika Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur menindaklanjuti permintaan masyarakat Bagok Panah Sa untuk memverifikasi penerima bantuan BLT ekstrem di Desa Setempat.


Razali mengucapkan ribuan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Darul Aman yang telah menindaklanjuti permintaan dari masyarakat Desa Bagok Panah Sa untuk melakukan survey secara langsung penerima bantuan BLT ekstrem.


"Terimakasih kami ucapkan kepada Muspika Kecamatan Darul Aman yang telah mau terjun langsung kelapangan untuk melakukan survey penerimaan BLT ekstrem atas laporan dari masyarakat Bagok Panah Sa " ucap nyakli


Nyakli menambahkan semoga adanya penambahan dalam bantuan tersebut mengingat setelah disurvei masih ada masyarakat miskin yang tidak mendapatkan bantuan apapun padahal menurut katagori penerima BLT ekstrem sudah layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.


"Semoga Muspika Kecamatan Darul Aman dapat memberikan keputusan yang baik dan menambahkan beberapa warga yang layak untuk mendapatkan bantuan mengingat warga tersebut sudah masuk dalam katagori penerima BLT ekstrem " tutup nyakli

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.