GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pastikan Kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2024,Kapolresta Gorontalo Kota Kunjungi KPU


Republiknews.com, Gorontalo
- Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana,S.I.K.,M.H didampingi Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta,S.I.K, melaksanakan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo,Selasa (9/5)


Kedatangan Kombespol Ade Permana dan rombongan disambut langsung Ketua KPU Kota Gorontalo Sukrin Saleh Thalib,S.Ag.,M.Fil.I., bersama Sekertaris dan Anggota KPU.


Kapolresta Gorontalo Kota Mengatakan jika Kunjungan ke KPU tersebut dalam rangka berkomunikasi serta berkoordinasi terkait kesiapan pada penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.


“Kami meminta kepada pihak KPU untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, kita saling berkoordinasi, bertukar informasi kaitan dengan tahapan Pemilu 2024",Ujar KBP Ade


Kombespol Ade Pernama menambahkan Polresta Gorontalo Kota tetap memonitor dan melaksanakan pengamanan tahapan tahapan Pemilu guna mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada stabilitas Kamtibmas


Lanjutnya KBP Ade, Kita komitmen terkait dengan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kota Gorontalo,apabila terjadi permasalahan yang mengganggu Kamtibmas itu merupakan domain Kami sebagai pihak keamanan. Kita juga mengharapkan nantinya akan terwujudnya Pemilu yang aman dan damai.


Ketua KPU Sukrin Saleh Thaib,S.Ag.,M.Fil.I menyampaikan bahwa KPURI telah mengingatkan pada Komisioner KPU jangan sedikitpun Melibatkan diri untuk Berpolitik serta meningkatkan Koordinasi dengan Stakeholder terkait termasuk Polri dalam hal ini Polresta Gorontalo Kota.


“Terkait dengan Proses pelaksanaan Tahapan Pemilu sampai dengan saat ini masih berjalan dengan Lancar dan Aman”, tutup Sukrin Saleh. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.