GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PD PII Aceh Timur Gelar Peringatan Hari Bangkit PII Ke-76 Dan Perlombaan Festival Dakwah Islami


Aceh Timur, Republiknews.com
- Para pelajar yang tergabung dalam wadah Pelajar Islam Indonesia (PII) menggelar peringatan ke-76 Hari Bangkit PII 2023 dengan melaksanakan kegiatan Festival Dakwah Islami. 


Acara digelar di Meunasah Gampong Bagok Panah Sa  Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur, Rabu (10/5/2023) sekaligus melaksanakan kegiatan Perlombaan Festival Dakwah Islami.


Reza Nuarif Ketua Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Timur menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh pengurus Daerah PII Aceh Timur.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia untuk memperingati moment pendirian PII, maka setiap tanggal 4 Mei diperingati sebagai Hari Bangkit PII, yakni sebagai kebangkitan dari gagasan yang sudah terakumulasi sebagai refleksi dari realitas sosial yang ada" ucap nya


Reza juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memperkuat tali silaturahmi antar kader PII Se Aceh Timur

" Besar harapan saya dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memperkuat tali silaturahmi antar keder PII Se Aceh Timur" lanjut nya


Reza juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport kegiatan ini terkhusus untuk Tgk. M. Yunus salah satu Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.