GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemkab Lampura Gelar Kegiatan Pengukuhan dan Lantik Kepala Sekolah TK.SD.SMP dan Pengawas Sekolah


Lampung Utara-Republik News, 
Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, menggelar pelantikan dan pengukuhan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) satuan jenjang TK, SD, SMP dan pengawas sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, di Gor Kotabumi Lampura, Selasa (16/5/2023).


Dalam Pelantikan dan pengukuhan tersebut, dihadiri oleh Asisten l Mankodri, Asisten lll H.Sofyan, Kepala BKPSDM Martahan. Samosir dan Kepala Dinas Pendidikan H.Sukatno..Serta Jajaran Kabid.Kasi dan Staf Disdikbud lampura


Bupat Lampung Utara Budi Utomo yang diwakili oleh Asisten lll H. Sofyan, pelantikan dan pengambilan sumpah pada guru dengan tugas tambahan sebagai kepala sekolah, dilakukan terhadap 432 orang dengan rincian, TK sebanyak 7 Orang, tingkat SD 354 Orang lalu tingkat SMP 56 dan pengawas berjumlah 6 Orang.


Untuk menjadi Kepala Sekolah tentunya mereka punya potensi, dianggap cakap oleh tim yang melakukan penilaian kemampuan dari masing-masing individu. Kita berharap mereka yang sudah dilantik, diambil sumpah adalah orang-orang yang terpilih yang terbaik sampai hari ini.” Jelas Sofyan.


Lanjut Sofyan, untuk yang dilantik tadi, harus bersiap-siap dilakukan penilaian dan evaluasi. Jadi tidak ada lagi istilah kaget ketika nanti di evaluasi hasilnya tidak baik, lalu digantikan dengan yang lebih baik atau dimutasikan.


Dirinya mengaku bangga ketika lulusan SD dari Lampung Utara, bisa diterima di sekolah unggulan di luar Lampung Utara, begitu juga dengan lulusan SMP bisa masuk SMP favorit di luar Lampung Utara.


“Kita harapkan seluruh Kepala Sekolah bisa membimbing anak didiknya agar mendapatkan prestasi, bersaing di luar Lampung.” kata Sofyan.

(Pelaksana Harian Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.