GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penamatan Kelulusan MA Alkhairat Bitung Sajikan Tari Melayu dan Musik Akustik



Republiknews.com, Bitung- 
Madrasah Aliyah Alkhairaat Bitung melaksanakan penamatan Kelulusan peserta didik kelas Xll angkatan 2022/2023, Selasa(16/05/23).


Hadir dalam kesempatan itu, Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Ramli Makatungkang, Kakankemenag Kota Bitung, Yahya Wahidin Pasiak, Kasi Pendis Kemenag Kota Bitung, Kamran Bese, Ketua Pokjawas, Hapsa Harun, Pengawas Kemenag, Salehah Masloman, Pembina Alkhairaat Kota Bitung, Fauzi Badarab, Banom Otonom Alkhairaat Kota Bitung serta tamu undangan dan orang tua siswa. 


Dalam sambutannya, Kakankemenag Kota Bitung, Yahya Wahidin Pasiak  menyampaikan tentang perlunya siswa memiliki hard skill 

Penampilan Tari Melayu oleh Siswi Kelas X saat pembukaan acara.

" yakni kemampuan membangun interaksi, inovasi, serta kematangan emosional." ujarnya. 


Pada kesempatan itu, dirinya juga memberikan ucapan selamat atas kelulusan yang diterima kepada para peserta didik yang telah dinyatakan lulus. 


Di acara ini, turut dimeriahkan dengan penampilan musik akustik oleh alumni MA Alkhairaat Kota Bitung, dengan membawakan lagu bertemakan religi serta genre musik yang di gandrungi anak muda saat ini. 


Tak hanya itu saja, sajian tarian melayu oleh para siswi kelas X menjadi pembuka pada acara penamatan kelulusan tersebut. 


Dikesempatan yang sama, Kepala MA Alkhairaat Bitung, Nirmala Sarib menyampaikan sebanyak 37 orang tamatan siswa telah menyelesaikan studi di MA Alkhairaat yang dijalani selama tiga tahun, serta 14 siswa MA Al Muhtadin.


" Setelah penamatan ini, anak anak dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih ringgi, namun tidak menutup kemungkinan mereka juga sanggup bersaing di dunia kerja yang kompetitif. "


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tim kreatif guru-guru MA Alkhairaat dan orang tua murid yang telah  mensupport dan terlibat langsung dalam acara penamatan kelas Xll tahun pelajaran 2022-2023. 


(-red)



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.