GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penutupan Semarak Hari Bangkit PII Ke-76 Dan Festival Dakwah Islami Oleh Tgk. M. Yunus Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh


Aceh Timur, Republiknews.com
- Semarak Hari Bangkit PII Ke-76 Dan Perlombaan Festival Dakwah Islami yang dilaksanakan oleh Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Timur resmi di tutup oleh Tgk M Yunus yang merupakan salah satu Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh.


Reza Nuarif selaku ketua umum PII Aceh Timur mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini sampai terlaksana dengan baik terkhusus untuk Tgk.M Yunus.


"Ucapan ribuan terimakasih kami kepada masyarakat Bagok Panah Sa dan seluruh perangkat desa, dan kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk menyukseskan kegiatan ini dengan sukses, terkhusus untuk Tgk.M. Yunus yang telah mau mensupport kegiatan seperti ini" ucap Reza


Tgk. Yunus dalam sambutannya mengatakan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini generasi muda selanjutnya akan memiliki talenta yang dapat mengharumkan nama Aceh di kanca nasional maupun internasional.


"Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan talenta para generasi muda untuk mengharumkan nama Aceh di kanca nasional maupun internasional" tutup nya

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.