GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penyaluran BLT-DD Tahap Pertama Desa Cempaka Barat


Lampung Utara- Republik News, 
Pemerintah Desa Cempaka Barat Kecamatan Sungkai Jaya membagikan BLT-DD triwulan pertama yang berlangsung dilaksanakan di Kantor Desa Cempaka Barat, Rabu (3/5/2023). 


Turut hadir dalam kegiatan ini, Kades Cempaka Barat Darwansyah, Camat Sungkai Jaya Desputra Adami, Pendamping Desa Viko Irawan, dan Pendamping Lokal Desa Syahrul Effendi. 


Proses penyaluran BLT-DD triwulan ke-I dari bulan Januari sampai Maret dengan jumlah nominal sebesar Rp.900.000;- per-triwulan sekali yang telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Cempaka Barat.



Dalam sambutannya Kepala Desa Cempaka Barat Darwansyah menyampaikan bahwa penyaluran BLT-DD saat ini bertahap dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 22 orang yang telah memenuhi kriteria. 


"Dalam hal ini, telah kita lakukan seleksi dengan berbagai kriteria yang dilakukan sehingga berjumlah 22 KPM, dan langsung kita serahkan secara simbolis kepada warga". Ujar Kades


Pada kesempatan yang sama Camat Sungkai Jaya Desputra Adami, juga memberikan arahannya kepada warga penerima BLT-DD agar dapat menggunakan Dana Desa yang telah diberikan Pemerintah dengan sebaik-baiknya.


"Untuk itu kami selaku unsur Pemerintah Kecamatan memastikan bahwa penyaluran BLT-DD triwulan pertama ini dapat tersalurkan dengan baik, dan diterima oleh 22 KPM". Tutup Camat. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.