GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peringati HUT Kodam lll/Slw ke-77, Korem 061/Sk Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Dreded


Bogor, Republiknews.com -
Dalam rangka memperingati Hari jadi Kodam lll/Slw ke-77 Tahun 2023, Personel Korem 061/Sk melaksanakan Ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Kota Bogor, Sabtu 20 Mei 2023.


Kegiatan upacara tabur bunga kali ini dipimpin oleh Kasrem 061/Sk Kolonel Inf Mochamad Nanang Nazmudin SE.,M.M. dan diikuti oleh para Kasi Kasrem 061/SK, Kaajenrem, Dandim 0606/KB, Kapenrem 061/Sk, Danyonif 315/Grd, Dandenpom lll/1, Dandenkesyah, Dandenhubrem, Para Danramil, serta para pasi jajaran Kodim 0606/KB.


Rangkaian upacara tabur bunga ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, pembacaan doa, peletakan karangan bunga dan ditutup dengan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara.


Pelaksanaan upacara tabur bunga ini dimaksudkan untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan atas pengorbanan jiwa raga demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.


Kasrem 061/Sk mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mendoakan para pahlawan dan pejuang bangsa dan sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan pahlawan terdahulu yang bekerja keras dalam meraih kemerdekaan Bangsa.


" Sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap para pahlawan bangsa, marilah kita sama-sama meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan." Pungkas Kasrem 061/Sk.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.