GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peringati HUT Kodam lll/Slw, Korem 061/Sk Gelar Do'a Bersama


Bogor, Republiknews.com -
Dalam rangka memperingati hari jadi Kodam lll/SW ke-77, korem 061/Sk menggelar kegiatan doa bersama dengan anggota Balak aju Balakrem 061/sk usai melaksanakan shalat Jumat, 19 Mei 2023.


Bertempat di Masjid Jami nur Inayah Makorem 061/Sk kegiatan doa bersama tersebut diikuti oleh 200 orang dan dipimpin oleh ustad Ujang R. Serta dihadiri oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin ma serta para kasi kasrem 06/sk lalu Dandenpom Bogor Danyonif 315/grd serta para pasi rem 061/sk dan juga seluruh personil korem.


Kegiatan doa bersama ini yaitu dimaksudkan untuk mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada seluruh personil jajaran Kodam lll/Slw. Hal itu diungkapkan oleh Brigjen TNI Rudy Saladin.


Ia juga mengungkapkan bahwa Ia yakin Kodam lll/Siliwangi dan jajarannya selalu tegak lurus dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk kepentingan bangsa dan negara.


Dan Ia pun berharap kedepannya Kodam lll Siliwangi dan jajarannya dapat terus meningkatkan kualitas dan kuantitas sebagai abdi negara.


Sumber: Penrem 061/sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.