GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Perkuat Sinergi Jelang Pemilu 2024 Kapolresta Gorontalo Kota Kunjungi Bawaslu


Republiknews.com, Gorontalo
- Jelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024 mendatang, Kapolresta Gorontalo Kota kunjungi kantor Bawaslu Kota Gorontalo guna meningkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi Kamtibmas,Kamis (04/5/2023).


Dalam kunjungan tersebut Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H  didampingi Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta,S.I.K, dan anggota sentra Gakumdu Kota Gorontalo di terima langsung oleh ketua Bawaslu Kota Gorontalo Alfian Mato,S.Pdi.,SH.,M.Pdi, komisioner Bawaslu serta koordinasi sekertariat komisioner.


Kombespol Ade Permana menjelaskan, tujuan kunjungan kerja ke Bawaslu guna menjalin Silaturahmi, memperkuat sinergitas sekaligus berbincang-bincang terkait kesiapan Bawaslu dalam melakukan pengawasan tahapan Pemilu 2024.


"Kita semua ingin agar semua tahapan Pemilu 2024 di Kota Gorontalo berlangsung lancar dan kondusif," tegas KBP Ade


Ia berharap agar koordinasi antara pihak Bawaslu dengan Kepolisian tetap terjalin serta dapat saling memberikan masukan demi terwujudnya Pemilu 2024 yang sukses dan terhindar dari konflik.


“Kami dari pihak Polresta Gorontalo Kota siap mengamankan Pemilu 2024, oleh karena itu perlu untuk tetap saling berkoordinasi sehingga Pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses tidak terjadi konflik serta situasi Kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo selalu kondusif,” imbuhnya.


Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Gorontalo  Alfian Mato mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Gorontalo Kota beserta jajaran.


"Kami berharap dalam Pemilu 2024 mendatang, Bawaslu dan Polresta Gorontalo Kota dapat bersinergi secara maksimal agar Pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan sukses dan aman," ucap Alfian.

 (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.