GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sambut Kedatangan Kapolda Ntt, Siswa Siswi SMK Sadar Wisata Ruteng Gelar Pentas Seni Adat Manggarai

Kapolda Ntt Berpose bersama siswa siswi smk sadar wisata Ruteng. Foto:NM_Republiknews.com

Manggarai,Republiknews.com
-Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum mengunjungi SMK Sadar Wisata Ruteng didampingi Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh, S.I.K,M.H , pada Senin, 16 Mei 2023 


Setibanya di SMK Sadar Wisata Ruteng Kapolda NTT beserta rombongan disambut dengan tarian adat Manggarai dan acara penerimaan  tamu secara adat setempat.


Kapolda NTT tiba di SMK Sadar Wisata Ruteng sekita pukul 11:19 WITA.


Dalam sambutannya Kapolda NTT menyampaikan bahwa dirinya sangat merasa kaget karena sekolah SMK sadar wisata ternyata merupakan  sekolah unggul di NTT dengan akreditasi A.


" Ini menunjukan keunggulan kualitas dari anak didik yang ada di sekolah ini, prestasi yang dibuat oleh lulusan lulusan dari SMK sadar wisata ini sangat membanggakan " kata Kapolda Ntt


Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Kalau salah satu penilaian untuk mendapatkan akreditasi A itu adalah menunjukan kiprah alumni alumni ini.

Ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan.


Pada saat itu ia juga menjelaskan tentang riwayat pendidikannya yang penuh dengan liku liku hingga meraih beberapa gelar baik di tingkat pendidikan, gelar tinju hingga sekarang ini menjadi Kapolda NTT.


Dirinya menyampaikan tentu itu merupakan bagian dari perjalanan hidup.


Terpisah Dalam sambutannya kepsek SMK Sadar wisata Ruteng menyampaikan rasa syukur karena bapak Kapolda sudah mengunjungi sekolah kami.


Ia juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih karena sekolah kami menjadi salah satu tujuan kunjungan bapak di wilayah hukum polres Manggarai, tentu moment hari ini menjadi catatan sejarah perjalanan lembaga ini yang bahwasannya SMK sadar wisata baru Pertama kali mendapatkan kunjungan dari Kapolda NTT.


"Sejak berdirinya lembaga pendidikan ini hingga masuk usia dasawarsa yang ke tiga baru kali ini Kapolda NTT mengunjungi sekolah kami" Tutupnya.



Penulis:Nestor Madi



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.