GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Satgas TMMD ke-116 Kodim 1310/ Bitung Gandeng Dinas PPKB ,Bagikan Susu dan Vitamin Anak Beresiko Stunting


Republiknews, Bitung-
Selain pekerjaan fisik pembuatan Jalan Perkebunan dan perbaikan RTLH Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung Bersama Dinas PPKB cegah Stunting bagi warga Kel, Tandurusa Kecamatan Aertembaga kota Bitung. Selasa (16/05/23)


Kegiatan ini merupakan bagian progam TMMD ke 116 no fisik, yang bertujuan membantu penambahan gizi kepada warga setempat yang anaknya terdampak Stunting.


Dan SSK TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung, Kapten Inf Fredrik Liwutang, melalu Pasi Log,  Lettu Inf Masius Maarisi menjelaskan, bahwa hari ini  Satgas TMMD bersama Dinas PPKB Kota Bitung memberikan bantuan Susu dan vitamin kepada dua orang anak.


''Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk keperdulian dan upaya kita  atau program TNI melalui TMMD ke-116 Kodim 1310/Bitung, dalam membantu program pemerintah untuk menuntaskan kasus anak-anak yang beresiko Stunting," paparnya.


Hal ini juga di benarkan salah satu warga Tandurusa, Maria Hamel, serta mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD dalam bantuan serta keperduliannya kepada masyarakat, terutama terhadap anak - anak terdampak stunting.


"Kami selaku warga kelurahan Tandurusa sangat berterimakasih atas kepedulian Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung terhadap kesehatan dan gizi warga anak, Semoga kedepannya perkembangan gizi anak lebih baik lagi,"Ungkapnya 


Selain itu banyak warga di sekitar lokasi TMMD yang merasa bersyukur dan berterimakasih atas kegiatan ini, dengan ada Progam TMMD ke 116 Kodim 1310/ Bitung, tentunya berdampak langsung kepada warga masyarakat setempat, selain kegiatan Satgas TMMD yang memberikan bantuan susu dan vitamin kepada anak - anak beresiko Stunting.


 Dengan terbukanya akses jalan perkebunan tersebut ,nantinya hasil pertanian dan perkebunan warga akan lebih mudah dan cepat di pasarkan melalui jalan yang sementara di bangun ini.

(Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.