GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Selain Jalan perintis Satgas TMMD ke 116 Kodim 1310/ Bitung Juga Kebut Pembangunan RTLH


Republiknews, Bitung-
Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung, terus mengoptimalkan  pekerjaan fisik untuk memastikan semua progam sasaran fisik TMMD rampung pada waktu yang ditentukan.


Selain sasaran pokok pembuatan jalan perintis, perbaikan lapangan olahraga dan pembuatan Prasasti TMMD, yang terus di kebut, Satgas TMMD yang di terjunkan untuk merehabilitasi RTLH tak kalah saling adu cepat. 


Kali ini rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik keluarga Galvin Karaki (59) yang berada di lingkungan 1 RT 15 Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.sudah mulai ditutup atapnya. Selasa, (23/5/23).


Terpantau anggota Satgas TMMD yang mengerjakan RTLH yang di ketua oleh ketua tim Sertu Felix Hengkenaung saling bahu membahu dalam melakukan pemasangan atap rumah milik Galvin Karaki.



"Tadi pagi setelah mengikuti apel yang pimpin oleh Dan SSK, saya bersama tim langsung ke lokasi untuk melanjutkan perampungan pemasangan kap atap rumah, dan sekitar pukul 11:00 WITA pemasangan kap atap selesai. Setelah habis makan siang dengan adanya material seng yang sudah di suplai kelokasi kami melanjutkan pekerjaan pemasangan atap seng rumah sehingga setengah badan rumah sudah bisa tertutupi sisanya akan kami lanjutkan besok hari karena terhalang dengan cuaca hujan deras,"ujar Sertu Felix Hengkenaung.


Pembangunan rehabilitasi RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD ke-116 Kodim 1310/Bitung, selain sasaran fisik juga dilaksanakan program non fisik, seperti pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD dan Komsos kepada masyarakat sekitar.

(*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.